Cara membuka Email di yahoo dan Gmail

Cara Membuka Email di yahoo dan Gmail - Penggunaan email di jaman yang modern seperti sekarang menjadi sebuah kewajiban untuk menggunakannya, karena dengan adanya email pekerjaan kita menjadi lebih mudah dan praktis tanpa terhambat oleh waktu dan tempat, yang kita butuhkan hanyalah sebuah koneksi internet. bayangkan, betapa mudahnya jaman sekarang mengerjakan sesuatu, seperti kita ambil contoh adalah email, baik itu gmail atau pun yahoo yang bisa kita gunakan akan membuat bisnis anda lancar dan mudah, hanya dengan beberapa klik pesan atau lampiran anda akan terkirim secara tepat dan akurat tanpa terkendala sedikitpun, untuk lebih jelasnya, berikut adalah Cara membuka Email di yahoo dan Gmail yang mungkin bermanfaat untuk anda.
  • langkah pertama silahkan anda masuk ke https://mail.google.com/ kemudian anda login dengan menggunakan alamat email dan password anda seperti pada gambar di bawah ini.
Cara membuka Email di yahoo dan Gmail
  • Kemudian pada tampilan baru silahkan anda pilih kotak masuk selanjutnya pilih email masuk yang akan anda buka seperti pada tampilan berikut.
Cara membuka Email di yahoo dan Gmail
  • lalu email yang anda klik akan terbuka.

Mungkin itulah sedikit info dari saya mengenai Cara membuka Email di yahoo dan Gmail semoga bermanfaat dan sukses menjalankannya.

0 Response to "Cara membuka Email di yahoo dan Gmail"

Posting Komentar