Manfaat Rebung Untuk Kesehatan

Makanan yang berasal dari tunas bambu ini memang cukup banyak di gemari oleh masyarakat indonesia karena mempunyai rasa yang khas, sebelum di olah biasanya rebung di rebut dan di rendam terlebih dahulu di dalam air untuk menghilangkan rasa pahit dan untuk menghilangkan kadar yang tidak baik bagi tubuh kita. Selain mempunyai rasa yang enak, tanaman rebung juga baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya untuk diet dan mengurangi resiko penyakit lainnya, untuk lebih jelasnya berikut adalah Manfaat Rebung untuk Kesehatan yang mungkin selama ini belum anda ketahui.


Manfaat Rebung Untuk Kesehatan

  1. Untuk Diet
    Mempunyai badan yang halus tentu saja bisa membuat anda menarik dan menjadi percaya diri, maka dari itu beberapa orang belum memiliki badan ideal menjadikan program diet sebagai alternatif mereka untuk menguruskan badan,siapa sangka rebung cocok di konsumsi untuk anda yang sedang diet, karena serat yang ada di dalam rebung cukup mudah di cerna oleh tubuh.
  2. Menurunkan Kolesterol Jahat
    Mempunyai badan yang kurang ideal dan terlalu gendut memang sangat identik dengan kolesterol terutama kolesterol Jahat, maka dari itu jika anda ingin terhindar dari kolesterol yang kurang baik tersebut anda bisa mencoba mengkonsumsi rebung secara rutin dan teratur.
Itulah beberapa manfaat rebung untuk kesehatan dan kecantikan.
Baca Juga : http://www.wesehat.com/2014/06/manfaat-rebung-untuk-kesehatan.html
FB : https://www.facebook.com/WeSehat

0 Response to "Manfaat Rebung Untuk Kesehatan"

Posting Komentar