Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah salah satu penyakit yang disebabkan karena tekanan darah pada pembuluh darah meningkat. Hal ini terjadi karena Anda tidak menjaga kesehatan. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi. Sumber artikel : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/02/tips-cara-menurunkan-tekanan-darah-tinggi.html
  1. Olahraga
  2. Sebagian penderita tekanan darah tinggi atau hipertensi melupakan cara ini. Olahraga cukup efektif dilakukan mengingat biaya yang diperlukan untuk olahrga hanya sedikit bahkan gratis. Penulis menyarankan cara yang satu ini.
  3. Turunkan berat badan
  4. Menurunkan berat badan juga dapat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Anda bisa menurunkan berat badan dengan olahraga serta puasa.
  5. Konsumsi pisang
  6. Pisang selain enak dimakan juga dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Hal ini karena pisang mengandung kalium yang sangat tinggi. 
Itulah 3 tips cara alami yang telah saya berikan. Bagikan juga artikel ini ke media sosial seperti facebook dan google +.

Cara menurunkan tekanan darah tinggi
Semoga bermanfaat bagi Anda dan terima kasih. Berikut ini juga ada sebuah video mengenai cara menurunkan tekanan darah tinggi.



0 Response to "Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi"

Posting Komentar