Inilah Tips Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Mata

Inilah Tips Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Mata

Kadang-kadang kita lupa untuk secara teratur memerlukan perawatan kesehatan pada mata kita. meskipun perhatian serta terpenting yang diperlukan dari 5 indera sasis . sementara tidak mata , kita bisa tidak melihat manisnya planet dan juga wajah nighest ini untuk negara Amerika Utara . untuk membuat tertentu mata tetap sehat seperti kita cenderung untuk usia , di sini ukuran persegi 10 cara bahwa perawatan kesehatan mengambil perhatian , sesuai dengan eHow .

1 . Makan banyak buah-buahan dan sayuran

Wortel ukuran persegi sarat dengan beta - karoten yang berguna dalam menjaga kesehatan mata . itu sebagai akibat dari beta - karoten adalah AN inhibitor yang akan mengurangi kesempatan degenerasi .

2 . Hindari membawa lensa kontak selama lebih dari sembilan belas jam

Ini akan menyebabkan kerusakan mata permanen dan ketidaknyamanan di mata Anda . tidak memakai kacamata tambahan terlalu lama .

3 . mengurangi kerja dengan tetes mata

Mengurangi kerja obat tetes mata . tetes mata eksploitasi untuk mata merah muda juga diatasi , namun hanya kadang-kadang . Jika berlebihan , itu benar-benar akan membahayakan kesehatan mata Anda .

4 . gunakan mentimun

Gunakan mentimun untuk kompres kelopak mata Anda . menempatkan irisan mentimun dingin dan lembut di atas kelopak mata selama sepuluh menit sebelum akan tidur pada malam hari untuk mencegah pembengkakan .

5 . Kenakan ray actinic melindungi kacamata

Gunakan lensa terpolarisasi , bukan hanya lensa gelap. ray actinic melindungi kacamata yang diperlukan untuk melawan dari paparan sinar matahari .

6 . Hindari duduk terlalu lama di depan laptop

Untuk menjaga kesehatan mata , berusaha untuk tidak membayar jumlah yang berlebihan waktu di depan monitor . Ini akan membangun mata lelah .

7 . Pakailah kacamata pada waktu yang tepat

Pastikan untuk memakai kacamata atau melindungi memakai mata yang berbeda sekali beroperasi di sekitar bahan kimia atau daerah dengan partikulat ponsel berbahaya .

8 . tidak browse di redup ringan

Untuk menjaga kesehatan mata , hindari membaca redup ringan akan menyebabkan ketegangan mata . Jika mata Anda terasa lelah , berhenti dan beristirahat untuk sekejap .

9 . jangan langsung memeriksa sinar matahari yang terlalu terang

Jangan melompat untuk memeriksa sinar matahari yang terlalu terang . tidak fokus mata Anda pada matahari , sebagai akibat dari itu akan membahayakan mata Anda .

10 . Melatih perhatian dan membangun untuk bersantai

Cobalah untuk mengkhususkan diri pada objek yang mengukur persegi di dekat Anda , objek agak jauh . Ulangi metode ini berkali-kali .
Duduklah , menempatkan siku di pinggul , tutup mata Anda dan menutup mata Anda dengan telapak tangan Anda . Jauhkan tangan Anda menutup mata Anda selama sepuluh detik . Buka mata Anda dan ulangi seperlunya .

Cara menjaga kesehatan mata

Berikut persegi mengukur 10 cara yang untuk menjaga kesehatan mata . Ingat , itu lebih tinggi untuk mencegah daripada mengobati . mencari mata Anda sebagai akibat dari sementara tidak , Anda mungkin tidak siap untuk melihat manisnya planet ini .

Facebook Page : https://www.facebook.com/ayokesehatan

Berikut ada video dari YouTube mengenai cara menjaga kesehatan mata Anda.

0 Response to "Inilah Tips Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Mata"

Posting Komentar