Cara Memutihkan Gigi


Hello semua, bertemu dengan kami lagi di dalam artikel mengenai cara memutihkan gigi. Siapa yang tidak ingin mempunyai gigi putih yang menawan dan cemerlang? Mungkin semua orang menginginkannya. Mempunyai gigi kuning tentu tidak mengasyikkan. Hal ini karena gigi kuning tersebut memiliki bau yang tidak sedap dan dipandang banyak orang mempunyai gigi kuning menandakan bahwa seseorang tersebut adalah orang yang jorok. Oleh karena itu, berikut adalah cara memutihkan gigi.
  1. Kulit jeruk
  2. Kulit jeruk memiliki kandungan seperti halnya zat pemutih yang bersifat alami yang juga dapat bermanfaat untuk dijadikan sebagai pemutih gigi. Caranya sangatlah mudah sekali dan juga simpel, Anda hanya tinggal mengosokkan kulit jeruk namun yang pada bagian dalam yang juga masih segar pada gigi.
  3. Lemon dicampurkan dengan garam
  4. Membuat  pasta gigi sendiri tidaklah sulit apalagi dengan menggunakan bahan alami seperti lemon yang dicampurkan dengan sedikit garam saja sudah cukup. Namun, Anda disarankan untuk jangan terlalu sering atau setiap hari untuk menggunakan pasta gigi dari lemon dan garam tersebut, karena kandungan pada sedikit garam dapat merusak lapisan pada gigi.

Yups, itulah kedua artikel yang banyak orang cari-cari mengenai cara memutihkan gigi.
Sumber : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/05/cara-memutihkan-gigi-secara-alami.html

Ini G+ kami : https://plus.google.com/117209076709492502643/posts 

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi"

Posting Komentar