Apa Itu Diabetes? Apa Penyebabnya?

Apa Itu Diabetes?

Kali ini kita akan membahas salah satu penyakit yang banyak di derita oleh masyarakat dunia termasuk negara Indonesia yaitu penyebab diabetes. Diabetes adalah salah satu yang cukup banyak mengalaminya. Penyakit ini dikarenakan kandungan kadar gula dalam darah yang cukup tinggi. Penyakit diabetes yang satu ini tidak memandang siapapun, baik itu dari segi umur, segi kelamin, dan sebagainya. Untuk itu kenalilah apa saja yang dapat menjadi penyebab penyakit diabetes ini.

Apa Penyebabnya?
Penyebab Penyakit Diabetes

  1. Kegemukan biasa disebut Obesitas
  2. Penyakit diabetes karena faktor kegemukan juga banyak yang mengalaminya. Untuk diabetes tipe 2, fakotr kegemukan merupakan penyebab yang ,enyerang lebih dari 85% orang yang kelebihan berat badan. Olahraga secara rutin atau makan yang teratur dan jangan banyak-banyak merupakan salah satu hal yang dapat menghindarkan Anda dari obesitas atau kegemukan.
  3. Makanan tinggi kandungan gula dan lemak
  4. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, diabetes adalah penyakit yang dalam darah mengandung gula yang tinggi. Untuk itu, sering mengonsumsi makanan yang mengandung tinggi gula maupun lemak merupakan penyebab diabetes yang harus dihindari. Mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan kaya akan tinggi gula dan lemak dapat mengakibatkan meningkatknya kadar kolesterol dan tekanan darah dalam tubuh Anda.
Itulah kedua penyebab diabetes yang harus Anda ketahui dan harus Anda hindari sebelum terlambat. Sumber : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/05/kenali-kebiasaan-penyebab-diabetes.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/117209076709492502643/posts

0 Response to "Apa Itu Diabetes? Apa Penyebabnya?"

Posting Komentar