Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang sangat menjengkelkan, selain membuat wajah terlihat kurang bagus Jerawat juga mempunyai efek rasa sakit yang luar biasa pada wajah, terlebih Jerawat yang mengandung banyak nanah pasti membuat anda begitu teriksa. Ada banyak sekeli produk kesehatan yang bisa kita gunakan untuk mengusir si bintik merah, seperti obat-obatan kosmetik yang bisa anda dapatkan di pasaran, tapi ada baiknya anda mencoba dulu produk kesehatan yang lumayan murah tapi efektif untuk mengasi jerawat yaitu dengan Cara Menghilangkan Jerawat yang bahannya bisa anda temukan di sekitar rumah. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah Cara Alami Menghilangkan Jerawat yang bisa anda coba di rumah.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat

Jeruk Nipis
Buah yang rasanya asam saat di makan ini ternyata punya khasiat untuk menghilangkan Jerawat, dan cara untuk menggunakannya cukup mudah yaitu anda tinggal memotong jeruk nipis tersebut kemudian oleskan pada bagian wajah yang memiliki masalah dengan Jerawat, setelah itu diamkan beberapa saat sampai air dari hasil perasan itu mengering, dan langkah terakhir silahkan cuci dengan menggunakan air.

Tomat
Biasanya buah sayur ini biasa kita temukan pada penyedap masakan, salah satunya yang sering kita temui pada sambel, selain bermanfaat untuk kesehatan mata, buah tomat juga bisa anda manfaatkan untuk mengobati Jerawat yang menempel pada wajah anda, cara penggunannya cukup mudah yaitu tinggal di potong dan di oleskan pada bagian wajah secara merata kemudian diamkan beberapa menit lalu bilas dengan menggunakan air .

Lidah Buaya
Satu lagi nih tanaman yang bisa mengatasi si bintik merah, lidah buaya di percaya bisa mengatasi jerawat yaitu dengan cara memotong pada bagian lidah buaya lalu oleskan ke wajah anda secara merata, diambakan beberapa menit lalu bilas dengan air dingin.

Dengan hilangnya Jerawat pada wajah anda pasti mempunyai kebanggan tersendiri, selain itu akan membuat anda lebih percaya diri dari sebelumnya. itulah sedikit info mengani Jerawat semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

Posting Komentar