Cara Menyembuhkan Sariawan Dengan Bahan Alami

Cara Menyembuhkan Sariawan Dengan Bahan Alami
Cara Menyembuhkan Sariawan Dengan Bahan Alami. Siapa yang tidak kenal penyakit yang satu ini? Hampir setiap orang pernah mengalaminya walaupun cuman pernah 1 kali seumur hidup. Pada artikel ini kita akan membahas cara mengobati sariawan dengan bahan alami. Sariawan atau dengan nama latin stomatitis aftosa adalah penyakit yang menyerang lapisan mukosa mulut yang berbentuk bercak berwarna putih kekuningan.

Cara Menyembuhakn Sariawan dengan Bahan Alami

  1. Air kelapa
  2. Air kelapa juga dapat untuk mengobati sariawan selain juga cocok untuk mengeluarkan racun yang terdapat dalam tubuh.
  3. Kunyit
  4. Kunyit sering digunakan oleh ibu rumah tangga untuk dijadikan rempah-rempah atau bumbu masak. Kunyit juga bermanfaat untuk digunakan menyembuhkan sariawan dengan bahan alami. Cuci kunyit dengan menggunakan air yang bersih terlebih dahulu. Lalu haluskan dan campurkan kunyit tersebut cukup dengan 1 sendok teh gliserin dapat dengan cara ditumbuk maupun diblender. Gliserin sekarang sudah sering ditemukan di supermarket atau apotek. Jika telah selesai membuatnya, selanjutnya oleskan pada bagian yang terdapat luka sariawan.
Itulah 2 cara yang dapat Anda laukan untuk menyembuhkan sariawan dan ini menggunakan bahan alami sehingga tidak menimbulkan resiko atau efek samping sedikitpun.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Sariawan Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar