Ketahui Tips Cara Menghilangkan Bau Badan

Ketahui Tips Cara Menghilangkan Bau Badan
Ketahui Tips Cara Menghilangkan Bau Badan. Bertemu lagi dengan saya, kali ini kita akan membahas cara menghilangkan bau badan tradisional. Memiliki bau badan yang wangi merupakan dambaan setiap orang. Terlebih jika seseorang tersebut akan melakukan berkencan atau bertemu dengan bos nya. Bau badan terjadi karena keringat. Keringat tersebut sebenarnya tidak berbau, namun bakteri dalam keringat tersebut akan menimbulkan. Dengan munculnya keringat, bakteri dalam tubuh tersebut menjadi menumpuk dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Bau badan dapat mengurangi rasa percaya diri ketika sedang bergaul dengan orang lain. Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa cara mengatasi bau badan.

Cara Menghilangkan Bau Badan

  1. Mandi lebih sering. Karena dengan sering mandi setidaknya 2x sehari dapat menghilangkan bau badan. Hal ini dikarenakan keringat yang menempel pada tubuh akan luntur terbilas oleh air bersih.
  2. Mandi menggunakan air campuran jahe. Caranya, campurkan air perasan jahe ke dalam bak yang berisi air yang akan digunakan untuk mandi.
  3. Tidak mengkonsumsi bawang-bawangan. Mengkonsumsi bawang dapat menimbulkan bau badan terutama bau tidak sedap pada mulut.
  4. Mengkonsumsi daun kemangi juga dapat untuk menghilangkan bau badan.
  5. Mengosokkan mentimun ke bagian tubuh yang sangat menimbulkan bau misalnya bagian ketiak juga ddapat untuk menghilangkan bau badan.
Itulah sedikit informasi mengenai cara menghilangkan bau badan.

0 Response to "Ketahui Tips Cara Menghilangkan Bau Badan"

Posting Komentar