Apa Itu 4G dan 4G LTE


4G adalah singkatan gelar apa itu 4G dan 4G LTE associate dari teknologi generasi keempat jangka. Istilah ini digunakan untuk melihat kualitas generasi keempat teknologi portabel. 4G adalah bahwa pengembangan beberapa teknologi sebelumnya, khusus 3G dan 2G. Sistem 4G berada dalam posisi untuk memasok jaringan broadband ekstrimis yang dapat digunakan untuk penyebaran peralatan, seperti smartphone dan laptop.

Sistem 4G menyediakan penyebaran resolusi IP yang komprehensif di mana pun pengetahuan, suara, dan arus transmisi sering ke pengguna kapan saja dan dimana saja. Ada ar banyak pendapat tentang 4G, yaitu: 4G mungkin sistem berbasis IP terintegrasi benar-benar. akan} dicapai ketika kabel dan teknologi nirkabel sudah dapat dilahirkan kembali dan siap untuk berubah kecepatan luar biasa seperti 100MB / s dan 1Gb / detik setiap dalam dan luar daerah pintu dengan keamanan yang tinggi.


Setiap pesawat telepon 4G langsung dapat siap untuk memiliki berbagai IP v6 sudah dilengkapi dengan fleksibilitas untuk bergerak dengan telepon web didukung Session Initiation Protocol (SIP).

Ada ar 2 calon untuk customarys 4G yang komersial dalam dunia itu adalah bahwa WiMAX adat (Selatan Choson sejak 2006) tambahan sebagai standar jangka panjang Evolution (LTE) (Swedia sejak 2009).

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/apa-itu-4g-dan-apa-itu-4g-lte.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/109852391405379584966/posts

0 Response to "Apa Itu 4G dan 4G LTE"

Posting Komentar