Pengertian Anekdot, Struktur Anekdot, Ciri-Ciri Anekdot, dan Kaidah Anekdot


Anekdot mungkin cerita yang lucu dan menarik pengertian anekdot, struktur anekdot, ciri-ciri anekdot, dan kaidah anekdot, yang dapat menggambarkan peristiwa yakin atau individu yang nyata. umumnya anekdot ar menghibur, namun anekdot tampaknya tidak menjadi hanya lelucon, ini dapat sebagai hasil dari tujuan yang paling tidak hanya tawa anekdot membangkitkan pembaca, namun untuk mengungkapkan realitas tambahan umum daripada cerita. anekdot umumnya menyindir alami.

Abstrak: awal bagian ayat yang berfungsi untuk mengelola rencana isi teks normal. Orientasi: bagian menunjukkan insiden atau latar belakang cerita awal namun peristiwa terjadi. Krisis: setengah di mana pun terjadi hal-hal atau masalah yang ar khas atau jarang terjadi kepada penulis. Reaksi: Bagian Namun penulis atau ditulis memecahkan masalah yang timbul bagian krisis sebelumnya. Koda: Yang terakhir bagian dari cerita khas.

Karakteristik Anekdot Karakteristik anekdot, antara lain: semacam hampir dari dongeng. Menceritakan hewan dan manusia normal dan realistis. Lucu, satir, dan lelucon. menggabungkan tujuan tertentu.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/pengertian-struktur-ciri-ciri-dan-kaidah-anekdot.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/109852391405379584966/posts

0 Response to "Pengertian Anekdot, Struktur Anekdot, Ciri-Ciri Anekdot, dan Kaidah Anekdot"

Posting Komentar