Manfaat Mengkudu


Noni atau dengan nama manfaat mengkudu Latin Morinda citrifolia mungkin tanaman yang berasal dari wilayah geografis dan milik keluarga dikotil asterid. Aceh orang korban buah noni untuk digunakan sebagai sayur atau hidangan.

 Meskipun noni meliputi bau yang tidak sehat, namun noni sering digunakan sebagai obat. ini dapat sebagai akibat dari noni mengandung antara lain damnacanthal, Morinda alkohol, gugus asetil metil, Morindin, morindon, asam kapril, sorandiyiol. Berikut ar keuntungan dari noni.
Manfaat Noni Manfaat noni Menurunkan tekanan tinggi keuntungan dari noni akan menurunkan tekanan tinggi atau penyakit jantung. morinda citrifolia memberikan 1 2 buah mengkudu matang dan satu sendok makan madu. Kemudian 2 dari buah noni diperas membutuhkan air semata-mata, dan dicampur dengan satu sendok makan madu. Minum 2 hari.

Meningkatkan sistem Noni akan memudahkan dalam melakukan up dari kelenjar endokrin dan juga endokrin, yang diyakini mampu bertindak melawan infeksi dan masalah-masalah yang berkaitan dengan sistem.


Sumber : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/11/manfaat-mengkudu-untuk-kesehatan-tubuh.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/117209076709492502643/posts

0 Response to "Manfaat Mengkudu"

Posting Komentar