Manfaat Coklat


Chocolate terbuat dari manfaat coklat biji kakao olahan nama latin Theobroma cacao. Brown kadang-kadang digunakan sebagai hadiah dari perasaan, simpati, dan sebagainya. Brown juga dapat berguna untuk kesehatan. untuk boot, cokelat tambahan yang masuk akal untuk kecantikan.

Namun, cokelat umumnya berpikir-akan menjadi makanan yang dapat membahayakan gigi dan dapat membuat lemak. membahayakan gigi dan dapat membuat lemak, ini sering sebagai akibat dari kandungan gula yang terkandung dalam cokelat. Berikut persegi mengukur keuntungan cokelat.

Manfaat Cokelat Manfaat Cokelat Berisi inhibitor tinggi Brown memiliki kandungan tinggi antioksdan. Kandungan cokelat flavanol, sejenis flavonoid yang ukuran persegi antioksidan yang coklat manis bagi tubuh. akan menurunkan tanda vital Keuntungan dari coklat akan menurunkan tanda vital. ini sering sebagai akibat dari cokelat mengandung flavonoid yang antioksidan ukuran persegi yang diwakili antecedently.

Antioksidan persegi mengukur dapat membantu dalam menurunkan tanda vital oleh gas manufaktur. Hal ini juga dapat memfasilitasi untuk menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

Sumber : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/11/15-manfaat-coklat-bagi-kesehatan-tubuh.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/117209076709492502643/posts


0 Response to "Manfaat Coklat"

Posting Komentar