Kelebihan Android Jelly Bean


Permen robot kelebihan Android 4.1 permen itu awal kelebihan android jelly bean dicanangkan pada konferensi Google I / O pada tanggal Twenty Seven 2012. permen adalah update penting untuk meningkatkan beroperasi dan kinerja antarmuka atau interface. Pembaruan telah diwujudkan dalam "Project Butter", perangkat ini mewujudkan hampir antisipasi, perpanjangan asosiasi derajat waktu vsync Anda, triple buffering, selanjutnya sebagai frame rate ditingkatkan hingga enam puluh lembaga independen untuk membuat antarmuka halus tambahan. memindai secara bersama tentang sejarah robot dan juga nama-nama versi robot. Berikut satuan luas manfaat permen robot.

Permen robot Kelebihan Google Now Google sekarang ini aplikasi gelar associate yang tampaknya pada permen otomat dapat memberikan info langsung pada perangkat robot. Info tersebut dapat mewujudkan kondisi atmosfer, lokasi tempat-tempat seperti restoran, atau skor pertandingan adalah saat ini. Namun, semua fasilitas tersebut membutuhkan hubungan online, ini akan membuat kuota berkurang bersih Anda.
Google Asisten Google Asisten bisa menjadi fitur yang akan digunakan untuk phonephone, sms, kirim email gelar associate bersama-sama dengan suara Anda melalui. Pemberitahuan Pemberitahuan sedangkan menerima pesan, email gelar associate dari beberapa orang lain, fitur ini akan menampilkan pilihan "quick reply" untuk membalas pesan langsung sementara tidak harus melakukan perjalanan awal untuk pesan menu. Anda akan bersama-langsung keputusan sedangkan menerima email masuk.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/12-kelebihan-android-jelly-bean.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/109852391405379584966/posts


0 Response to "Kelebihan Android Jelly Bean"

Posting Komentar