Proses Evolusi Bumi


Proses evolusi bumi planet dibagi menjadi banyak periode, ukuran persegi sebagai berikut: Arkaekum (Zaman tertua) Umur arkaekum dihitung 2500000000 tahun terakhir. Umur arkaekum memiliki karakteristik kerak persegi ukuran masih panas dan tidak stabil, itu sebagai akibat dari masih mengandung suhu sangat hangat. Pada saat arkaekum diharapkan kurangnya tanda-tanda kehidupan. Bumi terus berada dalam metode membentuk menjadi padat.

era geologi (Zaman kehidupan tertua) era dihitung 340 juta tahun terakhir. dalam era, planet itu tidak stabil dan terus-menerus selalu berubah (perlahan-lahan bumi sedikit demi sedikit menjadi dingin), namun sudah mulai tanda-tanda kehidupan. Tanda-tanda kehidupan itulah bersel tunggal organisme hidup atau mikroorganisme. Pada bagian atas paleozoikm usia telah muncul beragam bentuk yang lebih mudah reptil seperti kura-kura. Tanaman yang muncul bentuk ukuran persegi pakis. Era Umur tambahan disebut usia sebagai primer atau 1.


Usia Reptil (kehidupan tengah Zaman) Usia Reptil adalah dihitung sekitar 140.000.000 tahun terakhir dan tambahan disebut sebagai usia sekunder atau usia kedua. Usia Reptil mulai ditandai dengan terbentuknya cekungan laut atau geosinklinal ditagihkan oleh sedimen tebal dan juga luas pakis tanaman bermacam-macam. dalam Age of Reptil, iklim pulih, meskipun suhu biasanya masih modifikasi, hujan sudah mulai berkurang, sungai dan danau raksasa beberapa ukuran persegi mengalami kekeringan, tampaknya pohon-pohon raksasa dan banyak hewan yang bertahan tanah. Munculnya reptil sangat raksasa seperti dinosaurus (12 meter), theropoda (30 meter), di samping yang lain memiliki sayap dan bisa terbang. Oleh karena itu, tambahan disebut sebagai Zaman Reptil reptil kali. Di bagian atas Zaman Reptil, mamalia hewan yang ada bermacam-macam.

Neozoikum (Zaman hidup baru) Umur neozoikum dihitung mengenai enam puluh juta tahun terakhir. dalam hari neozoikum, keadaan planet pulih selain sebagai perubahan dalam cuaca tidak karena itu bagus. Ini akan membangun makhluk hidup untuk tumbuh sebelumnya. Umur neozoikum dibagi menjadi dua usia, khususnya era tersier dan juga hari-hari kuartal.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/proses-evolusi-bumi-beberapa-periode.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/109852391405379584966/posts