Pengertian Internet dan Sejarah Internet


Bersih atau pendek jaringan interkoneksi adalah pengertian internet dan sejarah internet seluruh jaringan komputer yang terhubung bersama dengan menggunakan sistem tongkat manajemen pergeseran Protokol internasional / net Protocol Suite (TCP / IP) yang digunakan sebagai protokol pertukaran paket untuk melayani miliaran pengguna yang ada di seluruh dunia. Rangkaian bersih paling penting disebut net. cara untuk menghubungkan rangkaian dengan korban aturan ini disebut sebagai internetworking ("antara jaringan").
Sejarah bersih Sejarah internet Sejarah internet. net bisa menjadi jaringan komputer yang telah antecedently telah ditetapkan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969, melalui proyek disebut sebagai ARPANET ARPA. ARPANET singkatan analisis lanjutan datang Agency Network, di mana pun mereka akan menunjukkan namun konstituen dan paket yang mencakup basis OS akan melakukan komunikasi dalam jarak yang tidak terhingga melalui saluran phonephone.


Proyek ARPANET datang dengan datang dengan bentuk jaringan, tanggung jawab, apa Info proporsi dapat ditransfer, dan akhirnya semua standar yang mereka tetapkan sekaranb menjadi cikal bakal acara protokol baru-baru ini, yang disebut protokol komunikasi / informatika. Tujuan awal dari proyek ini dibangun untuk fungsi militer semata-mata.

Pada saat itu ARPANET dibuat sebagai sistem jaringan yang akan terungkap dengan menghubungkan komputer ditempatkan di daerah sangat penting untuk mengatasi berbagai | bervariasi | berbagai macam} masalah dalam peristiwa serangan nuklir berbagai serangan juga menghindari prevalensi info terpusat , jika ada perang dalam ruang mungkin hanya untuk dihancurkan.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/pengertian-internet-dan-sejarah-internet.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/109852391405379584966/posts


0 Response to "Pengertian Internet dan Sejarah Internet"

Posting Komentar