Pengertian Protein dan Manfaat Protein


Protein ukuran persegi rumit senyawa organik dari massa pengertian protein dan manfaat protein yang tinggi dan senyawa kimia dari monomer senyawa organik yang ukuran persegi terhubung ke 1 lain dengan ikatan amida.
Molekul mengandung H, karbon, oksigen, nitrogen, sulfur, dan fosfor. Protein memiliki pekerjaan dalam pembentukan struktur dan kinerja sel-sel hidup dan virus. Berbagai lain makromolekul yang memiliki peran yang sangat penting dalam fungsi struktural atau mekanis, seperti protein yang memainkan pekerjaan dalam membentuk batang dan sendi struktur tubuh.

makromolekul memainkan peran yang sangat penting dalam sistem sebagai Associate protein Keperawatan, transportasi nutrisi, dan sebagainya. bertindak makromolekul sebagai pasokan asam amino untuk Associate in organisme Keperawatan yang mungkin tidak baik asam amino mereka sendiri.

Protein adalah salah satu di semua paling konstituen makhluk hidup seperti manusia, hewan, dan sebagainya. makromolekul adalah tambahan satu di semua molekul lebar terutama untuk dipelajari dalam kimia organik. Protein yang ditemukan awal kimiawan Swedia Jöns Jakob tahun 1838.

makromolekul sangat tepat sebagai Associate pasokan energi Keperawatan. ini sering sebagai akibat dari setiap gram makromolekul menghasilkan kalori four.1 keinginan tubuh Anda. Mengatur metabolisme tubuh. asupan energi yang paling untuk diet rendah gula. Menjaga keseimbangan antara asam dan basa juga sebagai cairan tubuh. makromolekul secara bersama menggabungkan peran dalam menjaga kesehatan dari skala pH cairan tubuh.

Bahan dalam sintesis obat seperti hormon, antibodi, dan organel sel yang berbeda. makromolekul akan memfasilitasi metode pertumbuhan, terutama pada anak-anak dan remaja, itu sebagai akibat dari tubuh sel mendapatkan cukup asupan pembangun. memfasilitasi add tubuh menetralkan zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/pengertian-protein-dan-manfaat-protein.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/109852391405379584966/posts


0 Response to "Pengertian Protein dan Manfaat Protein"

Posting Komentar